Rabu, 07 Januari 2015

Tarif Daya Listrik, Tarif Listrik PLN, Tarif KWH Listrik

Bisnis Tagihan Listrik Online, Tarif Listrik Bisnis Per KWH, Bisnis tagihan Listrik, Tarif Listrik Pertahun, Kenaikan Tarif Listrik Pertahun, Keniakan Tarif Dasar Listrik, Tarif Listrik Pemerintah, Tarif Listrik kantor Pemerintah, Tarif Listrik Rumah Tangga, Tarif Listrik Rumah
Kenaikan tarif listrik yang dilakukan pemerintah pada tahun ini telah memberikan dampak positif terhadap pendapatan PT PLN (Persero). Membaiknya kinerja keuangan PLN membuat BUMN kelistrikan itu lebih mudah berutang dari bank asing.

"Investor selalu menafsirkan kalau pendapatan persentase semakin besar, maka kredibilitas PLN meningkat. Kami mendapat kemudahan mendapat pinjaman untuk proyek," tutur Direktur Utama PLN Nur Pamudji usai menghadari Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/9/2014).


Dengan begitu, PLN bisa meningkatkan investasi dalam membangun proyek kelistrikan. Nur Pamudji menyebutkan, saat ini PLN sudah mendapat jaminan pinjaman langsung dari bank luar negeri, seperti Bank for International Coorporation (JBIC).

"Makanya Anda amati PLN bisa mendapat pinjaman langsung dari bank luar negeri. Dulu dari Firlandia, sekarang JBIC bersedia memberi pinjaman langsung ke PLN kalau PLN memiliki proyek," pungkasnya.

Pemerintah kembali menaikkan tarif tenaga listrik pada Senin, 1 September 2014. Kenaikan tarif listrik tersebut dikenakan untuk delapan golongan pelanggan PT PLN (Persero).

Sumber Artikel LIPUTAN6.com

Tutorial Cara Isi Ulang Pulsa Listrik Pake HP KILK DI SINI


tag


Tidak ada komentar:

Posting Komentar